Senin, 21 Jan 2019 07:37 WIB

Rahasia Tubuh Ramping Para Personel BLACKPINK

Rosmha Widiyani - detikHealth
Girlgroup K-Pop Blackpink. Foto: Anggi/Wolipop Girlgroup K-Pop Blackpink. Foto: Anggi/Wolipop
Jakarta - Girlgroup K-Pop BLACKPINK kembali mengadakan konser di Indoensia pada 19 dan 20 Januari 2019. Konser yang diadakan di arena ICE BSD Tangerang kembali mendapat sambutan hangat Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK. Selain penampilan dari 4 anggotanya, BLACKPINK juga menyiapkan penampilan solo untuk memenuhi rasa kangen para penggemar.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya yang upbeat dan catchy. Penampilan keempatnya yang memiliki bodi kurus cenderung langsing terlihat sangat menarik di mata penggemar. Dalam sesi wawancara di YG Moonshot Flagship Store dan variety show, tips diet dari keempat member BLACKPINK ternyata sangat sederhana. Tips ini bisa dilakukan penggemarnya dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengontrol porsi makan sesuai kecenderungan tubuh tiap personel. Untuk Rose dan Lisa yang harus meningkatkan berat badan, mereka bisa makan dalam porsi yang lebih besar. Sedangkan saya hanya makan secukupnya sesuai kebutuhan tubuh. Kami juga banyak bergerak yang menjaga berat badan tidak mudah naik," kata Jisoo dikutip dari Channel Korea.


Hal senada dikatakan Rose terkait kebiasaan makan BLACKPINK sehari-hari. Semua anggota memilih makan teratur tiap hari meski dengan porsi yang tidak terlalu besar. BLACKPINK makan 3 kali sehari-hari plus makanan kecil bila mereka masih harus latihan, rekaman, atau melakukan aktivitas lain hingga dini hari. Menurut Rose nafsu makan tiap member sebetulnya sangat besar, namun harus dikontrol demi menjaga kesehatan.

BLACKPINK bukannya tidak pernah mencoba diet. Namun sulitnya menjaga komitmen olahraga dan makan sehat mengakibatkan mereka tak lagi melaksanakan diet. BLACKPINK memilih menjaga porsi makan dan rutin latihan dance untuk menjaga berat badan. BLACKPINK tidak merujuk pada olahraga tertentu yang dilaksanakan setiap hari demi menjaga kesehatan.




Tonton juga video 'Kasihan Sepatu Jennie Kenai Kepala Jisoo di Konser BLACKPINK':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)