Kamis, 07 Feb 2019 12:05 WIB

Kelainan Seks, Pria Ini Curi 70 Pasang Sepatu Cuma untuk Diendus!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Seorang pria ditangkap karena mencuri 70 pasang sepatu. Alasannya mengejutkan, karena dia ingin mencium aroma sepatu demi kepuasan seksualnya. Foto: (EasyJet)
Jakarta - Seorang pria ditangkap karena mencuri 70 pasang sepatu. Alasannya mengejutkan, karena dia ingin mencium aroma sepatu demi kepuasan seksualnya. Say what?

Makoto Endo (40) yang mencuri sepatu di Tochigi dan Saitama, Jepang ini mengaku menikmati aroma sepatu yang sudah usang, karena itu ia mencuri sepatu-sepatu bekas.

Berdasarkan laporan dari media lokal, pencurian yang dilakukan selama 2017-2018 ini telah menyebabkan kerugian sebesar kurang lebih Rp 37 juta. Pria itu ditangkap pada September silam setelah polisi mencurigai banyaknya sepatu yang ia miliki di rumahnya.


"Saya melakukannya untuk mendapatkan kesenangan seksual dengan mengendus aroma sepatu yang sudah usang, terlepas dari pemiliknya adalah pria atau wanita," demikian pengakuan pria tersebut kepada polisi, seperti dikutip dari Mirror UK.

Fetish atau fantasi seksual pada objek atau bagian tubuh atau benda tertentu yang bersifat non-seksual seperti kaki, sepatu, stoking dan sebagainya bisa berbeda-beda pada tiap individu. Dikutip dari WebMD, mereka yang memiliki fetish akan selalu berimajinasi mengenai hal tersebut, baik dengan pasangan atau seorang diri agar menjadi terangsang secara seksual.





Simak juga video 'Geger Pesta Seks Bertarif Rp 1,5 Juta di Homestay Sleman':

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)