Jumat, 08 Feb 2019 11:30 WIB

Wanita Ini Ceraikan Suami Setelah 3 Menit Menikah Gara-Gara Perkataan Kotor

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Tak terima perlakuan suami, pengantin wanita langsung meminta cerai. (Foto: iStock) Tak terima perlakuan suami, pengantin wanita langsung meminta cerai. (Foto: iStock)
Jakarta - Pasangan pengantin baru di Kuwait baru-baru ini memecahkan rekor untuk pernikahan tersingkat di negara tersebut. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah tiga menit menjalani pernikahan.

Pada bulan lalu, media di Kuwait melaporkan kasus pasangan yang mengakhiri pernikahannya bahkan sebelum meninggalkan gedung pengadilan pernikahan. Pasangan tersebut baru saja menandatangani kontrak pernikahan di depan para hakim dan pengantin wanita tidak sengaja terpeleset.

Alih-alih membantu pasangannya berdiri, pengantin pria dilaporkan menghina istrinya dengan menyebutnya 'bodoh' karena terpeleset. Hal itu ternyata berdampak buruk bagi pengantin wanita, jadi dia berbalik dan meminta hakim membatalkan pernikahan mereka saat itu juga saat pernikahannya baru berusia tiga menit.



Dilansir dari odditycentral, rekor pernikahan tercepat ini langsung viral di Twitter pada minggu lalu dengan komentar candaan bahwa pasangan tersebut hanya membuang waktu para hakim. Beberapa orang mendukung keputusan pengantin wanita dan berkata bahwa jika suami bersikap seperti itu pada awal pernikahannya, tidak bisa dibayangkan apa yang terjadi di kemudian hari.

"Jika ini perlakuan dia padamu di awal, sangat baik untuk meninggalkannya," tulis salah satu akun Twitter tersebut.

(kna/up)