Jumat, 08 Feb 2019 15:32 WIB

Pengumuman! Wisma FITS RSAB Harapan Kita Kini Tak Terima Tamu Lagi

Widiya Wiyanti - detikHealth
Pengumuman tutupnya Wisma FITS (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth)
Jakarta - Wisma FITS yang difungsikan untuk tempat menginap keluarga pasien yang dirawat di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita ditutup. Hal itu terlihat dari spanduk pengumuman yang dipasang di bagian depan.

"Pengumuman. Kepada seluruh penghuni/pengunjung/tamu Wisma FITS, dengan ini diberitahukan: Terhitung mulai tanggal 8 Februari 2019 pukul 00.00 WIB operasional Wisma Harapan Kita (Wisma FITS) dihentikan," tertulis di spanduk pengumuman tersebut.

Berdasarkan pantauan detikHealth, Wisma FITS per tanggal 8 Februari 2019 tidak menerima pengunjung lagi hingga waktu yang belum ditentukan.

"Mulai hari ini kami tidak menerima check in. Belum tahu sampai kapan. Kemarin masih bisa," kata seorang resepsionis yang bertugas, Jumat (8/2/2019).



Mesin ATM di wisma.Mesin ATM di wisma. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth


Kondisi terkini Wisma FITS cukup gelap karena tidak adanya penerangan diakibatkan listrik yang dipadamkan. Sejumlah fasilitas keran air, lift dan mesin ATM terpantau tidak berfungsi.

Penghuni Wisma FITS pun terpaksa keluar karena listrik padam. Namun menurut keterangan, masih ada 4 kamar penghuni yang belum keluar dari 29 kamar yang terisi.

Kondisi lift sudah dimatikan.Kondisi lift sudah dimatikan. Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth


(wdw/up)