Senin, 11 Feb 2019 13:35 WIB

Ngakak! Pria Ini Tak Bisa Bedakan Termometer dengan Test Pack Kehamilan

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi termometer yang disangka test pack kehamilan. Foto: iStock Ilustrasi termometer yang disangka test pack kehamilan. Foto: iStock
Jakarta - Seorang pria bikin ngakak pasangannya. Gara-garanya pria tersebut menyangka pasangannya hamil ketika melihat angka 100 di termometer, yang ia sangka adalah test pack kehamilan.

Pria asal Califormia, Izaak Torres, kaget bukan kepalang ketika pasangannya menunjukkan sebuah alat dengan angka 100 muncul di layarnya. Alat yang sebenarnya adalah termometer itu sebenarnya menunjukkan temperatur 100 derajat Fahrenheit atau sekitar 37 derajat celcius.

Sepertinya, Izaak belum pernah melihat wujud termometer digital sebelumnya. Mungkin juga belum pernah melihat penampakan test pack kehamilan, karena ia menyangka angka 100 itu berarti '100 persen hamil'.

Percakapan sepasang kekasih yang mengira termometer adalah test pack kehamilan.Percakapan sepasang kekasih yang mengira termometer adalah test pack kehamilan. Foto: Twitter/@VNSAMRE


Percakapan penuh kekagetan diposting oleh pasangannya di Twitter dan langsung viral. Cuitannya itu pun diretweet hingga 31.000 kali lebih dan disukai lebih dari 175.000. Netizen pun beranggapan reaksi Izaak itu sangat lucu.



"Dia melihatnya kamu 100 persen hamil dan saya tertawa terbahak-bahak," tulis salah seorang netizen.

Dan seperti yang diduga, pasangannya menunjukkan angka 100 di termometer sebenarnya hanya untuk memberi tahu Izaak bahwa dirinya sedang demam.

"Saya mengalami demam tadi malam dan pasangan saya mengira termometer adalah tes kehamilan," tulisnya.

(wdw/up)