Rabu, 13 Feb 2019 13:24 WIB

Sesama Pejuang Kanker, Sutopo BNPB: Semoga Bu Ani Cepat Sembuh!

Rosmha Widiyani - detikHealth
Sutopo Purwo Nugroho tengah berjuang melawan kanker paru stadium IV B (Foto: Nur Azizah/detikcom) Sutopo Purwo Nugroho tengah berjuang melawan kanker paru stadium IV B (Foto: Nur Azizah/detikcom)
Jakarta - Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono terkena kanker darah. Saat ini istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menjalani perawatan di National University of Singapore (NUS) Hospital.

Kabar sakitnya Ibu Ani mengundang keprihatinan penyintas kanker Sutopo Purwo Nugroho. Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini masih bergulat melawan kanker paru stadium IV B.

"Saya doakan Ibu Ani cepat sembuh dan pulih kembali. Tentu ditangani para dokter dan peralatan yang bagus di NUS Hospital Singapore. Saya turut prihatin saat mendengar pengumuman tersebut," ujar Sutopo dalam pernyataan yang diterima detikHealth, Rabu (13/2/2019).



Sutopo menyarankan Ibu Ani tetap semangat dan ikhlas menerima ujian sakit kanker darah. Tentunya sambil terus berdoa dan ikhtiar (usaha) demi meraih kesembuhan dari kanker darah.

Tonton video: #CepatSembuhBuAni Masuk Deretan Trending Topic Twitter
[Gambas:Video 20detik]

Dalam pernyataan tersebut, Sutopo juga mengingatkan supaya terus bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Meski sakit, sesungguhnya banyak kenikmatan dan kesehatan tubuh lain yang dilimpahkan Tuhan pada Ibu Ani.



Sesama Pejuang Kanker, Sutopo BNPB: Semoga Bu Ani Cepat Sembuh!
(up/up)
News Feed