Rabu, 13 Feb 2019 13:45 WIB

Doa Para Penyintas Kanker Darah: Get Well Soon Bu Ani!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Walau berat, diagnosis kanker darah bukan akhir dari segalanya. Banyak yang berjuang dan survive. (Foto: iStock) Walau berat, diagnosis kanker darah bukan akhir dari segalanya. Banyak yang berjuang dan survive. (Foto: iStock)
Jakarta - Ani Yudhoyono, istri dari mantan presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Melalui konferensi pers, SBY meminta doa untuk kesembuhan istrinya yang ternyata mengidap kanker darah.

Kabar ini pun membuat masyarakat terkejut dan mendoakan Ani Yudhoyono. Tak ketinggalan, para pejuang kanker darah baik yang masih berjuang atau sudah menjadi survivor turut memberikan dukungannya kepada Ibu Ani.

"Untuk Ibu Ani Yudhoyono, semoga lekas diberikan kesembuhan, diangkat seluruh penyakitnya oleh Allah SWT. Jangan menyerah, percaya harapan dan kesempatan itu masih ada," ungkap Rama Adi Wijaya (18) yang telah menjadi survivor kanker leukemia ALL (acute lymphoblastic leukemia).



Doa dan harapan juga dituturkan oleh Nicki Christ Virgo Sianturi (22) yang dinyatakan positif kanker darah pada tahun 2000 dan kini telah sukses menjadi penyintas.

"Teruntuk Ibu Ani Yudhoyono, sakit kanker bukanlah halangan untuk tetap menjalani hidup. Saya juga sudah sembuh total dari kanker dan bisa menjalani hidup dengan normal. Tetap berdoa dan menjalani pengobatan kanker dari dokter. Karena kekuatan dan kesehatan tidak datang dari kapasitas fisik, itu datang dari kemauan yang gigih untuk bisa sembuh," tulisnya.



Ibu Ani Yudhoyono, kami doakan untuk kesembuhanmu. Tetap semangat ya, Bu!



Simak video #CepatSembuhBuAni Masuk Deretan Trending Topic Twitter:

[Gambas:Video 20detik]


Doa Para Penyintas Kanker Darah: Get Well Soon Bu Ani!
(ask/up)
News Feed