Jumat, 01 Mar 2019 14:08 WIB

Viral! Grafolog Komentari Tulisan Tangan Reino Barack: Luna Maya Beruntung

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Unggahan seorang grafolog Yosandy LS mengenai tulisan tangan Reino Barack jadi viral.  Foto: Facebook/Yosandy LS Unggahan seorang grafolog Yosandy LS mengenai tulisan tangan Reino Barack jadi viral. Foto: Facebook/Yosandy LS
Jakarta - Unggahan seorang grafolog Yosandy LS mengenai tulisan tangan Reino Barack menjadi viral. Sebab, Yosandy dikenal sebagai salah satu grafolog terpercaya di Indonesia.

"Banyak yang bingung Reino Barack menikah dengan Syahrini, yang beruntung kok Luna Maya. Dari tulisan tangan RB banyak coretan cakar atau felon's claw. Cakar ini memiliki banyak arti negatif," tulisnya.

"Sebagai mantan, Luna Maya terbebas memiliki pasangan dengan potensi yang dapat merugikan rumah tangganya. Dalam konteks inilah Luna Maya beruntung. Gituuu ajaaah..." tambahnya.




Dihubungi detikHealth, Yosandy menjelaskan tulisan tangan felon's claw menunjukan artian akurat perasaan bersalah atau adanya indikasi tidak jujur. Selain itu, ia juga menganalis dari kemiringan tulisan yang digoreskan oleh Reino.

"Tulisan tangan RB untuk slant/kemiringan variatif kiri, tegak, kanan menunjukkan RB moody, mood-nya mudah berubah dalam hitungan menit, kontrol emosi yang kurang," katanya kepada detikHealth.

Akan tetapi ada juga sisi positif yang dimiliki oleh Reino Barack yang ternyata merupakan sosok yang cerdas.

"Mampu multitasking untuk mengerjakan banyak hal sekaligus termasuk belajar banyak hal, daya ingat baik, kemampuan yang baik untuk menghasilkan ide, gagasan atau konsep.

Diketahui untuk menghasilkan tulisan tangan ada 3 aspek yakni tubuh, mental dan kecerdasan, serta emosional. Bila aspek berubah maka tulisan juga berubah. Dari tulisan tangan, grafolog juga tahu perubahannya karena aspek apa. Jadi wajar tulisan bisa berubah.


Viral! Grafolog Komentari Tulisan Tangan Reino Barack: Luna Maya Beruntung
(ask/up)