Kamis, 07 Mar 2019 20:15 WIB

Pengusaha Berlian Meninggal Gara-gara Operasi Ingin Besarkan Penis

Firdaus Anwar - detikHealth
Ehud tampaknya merasa tidak puas dengan ukuran penisnya. (Foto ilustrasi: Reuters/Hannah McKay) Ehud tampaknya merasa tidak puas dengan ukuran penisnya. (Foto ilustrasi: Reuters/Hannah McKay)
Jakarta - Seorang pengusaha berlian bernama Ehud Arye Laniado (65) dikabarkan meninggal dunia saat menjalani operasi pembesaran penis di salah satu klinik swasta di Paris, Prancis. Ia mengalami komplikasi berujung serangan jantung.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (7/2/2019), sang ahli berlian terkena serangan jantung tepatnya setelah zat asing disuntikkan ke penis.



Perusahaan milik Ehud, Omega Diamonds, mengkonfirmasi kematiannya. Dalam sebuah pernyataan resmi Ehud disebut sebagai pengusaha dengan visi hebat.

Menurut kerabat Ehud memang dikenal sebagai seseorang yang sangat memperhatikan penampilan. Ehud selalu menjaga bagaimana orang lain melihat dirinya.

"Si Argentina, itu julukan dia di Omega Diamonds karena dia terlihat seperti penari tango," kata sang kerabat yang tak ingin identitasnya diungkapkan.

(fds/up)
News Feed