Jumat, 08 Mar 2019 14:00 WIB

Buka Konser Boyzone, Ini Tips Langsing Isyana Sarasvati yang Hobi Makan

Widiya Wiyanti - detikHealth
Isyana Sarasvati yang langsing meski hobi makan. Foto: Palevi S/detikFoto Isyana Sarasvati yang langsing meski hobi makan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati dikabarkan akan membuka konser Boyzone yang bertajuk 'Thank You & Good Night Farewell Tour' pada 24 Maret 2019 nanti di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Agar tetap tampil sempurna, Isyana juga pasti sangat memerhatikan penampilannya. Wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini sebenarnya hobi makan, tetapi bentuk tubuhnya tetap langsing. Apa ya rahasianya?

"Harus bisa nge-balance saja, dengan banyak minum air putih," ungkapnya dikutip dari 20detik beberapa waktu lalu.


Minum air putih memang sangat baik untuk tubuh. Selain menjaga agar tetap terhidrasi, mengonsumsi air putih secara rutin juga mampu menurunkan berat badan.

"Meminum air putih secara rutin dapat membantu fungsi ginjal dan menyaring hanya zat dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Air putih yang diminum juga dapat menurunkan kadar lemak dalam tubuh," tutur dr Melton dikutip dari WebMD.

Selain itu, mengonsumsi air putih juga dapat meningkatkan kinerja otak secara maksimal lho. Penelitian menunjukkan, tubuh yang kekurangan cairan dapat merusak sistem daya ingat.

(wdw/up)
News Feed