Minggu, 10 Mar 2019 16:10 WIB

Rasakan Sensasi Saat Melahirkan, Pria Teriak dan Meronta Kesakitan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ketika pria diberikan kesempatan menjajal simulasi melahirkan. Foto: Repro viral Twitter Ketika pria diberikan kesempatan menjajal simulasi melahirkan. Foto: Repro viral Twitter
Jakarta - Pria kadang bertanya-tanya, seperti apa sih rasanya melahirkan? Memangnya sesakit itu? Biar nggak penasaran, pria juga bisa mengalaminya sendiri dengan mencoba 'Delivery Bars'. Alat ini akan menstimulasikan rasa sakit persalinan dan kontraksi ketika wanita akan melahirkan.

'Delivery Bars' atau 'Childbirth Bars' saat ini menjadi daya tarik pengunjung sebuah mal pusat perbelanjaan di Cina. Seorang pengguna Twitter, @CarlZha, mengupload video yang berdurasi beberapa detik memperlihatkan para pria yang meronta kesakitan saat mencoba 'Delivery Bars'.

"Popularitas 'Delivery Bar' di Cina, jeritan pria dewasa bergema di pusat perbelanjaan," tulisnya dikutip dari NextShark.


Ketika pria mencoba pengalaman itu, rasa sakit yang luar biasa pun muncul dan tertangkap jelas dalam teriakan mereka yang benar-benar menggema di seluruh mal, sementara terlihat wanita tertawa geli di belakangnya.

Sebelumnya, beberapa klinik juga menawarkan pengalaman yang sama untuk membantu pasangan mempersiapkan diri menjadi orang tua. Setelah mengalami sensasi itu, hampir mustahil bagi pria untuk tidak menghargai rasa sakit yang harus ditanggung oleh istri dan ibu mereka.

Beberapa pria bahkan terlihat sangat emosional setelah mencobanya. Mereka langsung memeluk istri dan pasangan mereka, nggak sedikit juga yang menangis. Aw..


Gimana nih buat pria yang lain? Tertarik mencoba nggak?



Simak Juga 'Melihat Proses Melahirkan dengan Operasi Caesar':

[Gambas:Video 20detik]



Rasakan Sensasi Saat Melahirkan, Pria Teriak dan Meronta Kesakitan
(kna/ask)
News Feed