Kamis, 14 Mar 2019 08:42 WIB

Inspirasi Gaya Hidup Sehat Sadio Mane, Pencetak 2 Gol untuk Liverpool

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Sadio Mane (Foto: REUTERS/Michael Dalder) Sadio Mane (Foto: REUTERS/Michael Dalder)
Jakarta - Bayern Munich dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-1. The Reds unggul dikarenakan dua gol yang disarangkan oleh Sadio Mane dan satu lagi dari Virgil van Dijk.

Sadio Mane nampaknya tengah mendapatkan lampu sorot dari berbagai pihak. Bintang yang satu ini memang kerap bikin terkesima orang-orang termasuk juga gaya hidup sehatnya yang keren banget.

Dikutip dari Daily Mirror, Sadio Mane mengaku senang sekali berlari.

"Saat aku masih sekolah, kami selalu punya lomba lari. Aku trampil di situ. Aku selalu sprint. Aku juga bisa lari jarak jauh," ujar Mane.

Sejak kecil ia selalu senang berlari. Ia tidak pernah membawa tasnya dan hanya berlari dengan sepatu boots yang ia miliki.



Beranjak dewasa, sama seperti atlet lainnya, ia berolahraga ke gym. Dua kali seminggu ia akan melatih bagian perutnya karena menurutnya sangat penting. Namun ia melakukan sesi singkat karena tidak ingin kelihatan bertubuh besar.

Selain itu, ada fakta menarik soal pria berusia 26 tahun tersebut. Ia tidak pernah sama sekali mencoba minum-minum atau rokok sama sekali seumur hidupnya.

"Aku tahu tubuhku, aku tahu apa yang baik untukku. Aku memilki chef yang memasakkanku, aku suka makan sehat. Aku enggak minum (alkohol --red), aku enggak pernah coba seumur hidup. Aku enggak pernah ngerokok juga," akunya.

(ask/up)
News Feed