Minggu, 17 Mar 2019 17:26 WIB

Jelang Debat, Sandiaga Uno Berenang Bareng Anak

Widiya Wiyanti - detikHealth
Jelang debat, Sandiaga Uno sempatkan berenang bersama anak. Foto: Rifkianto Nugroho Jelang debat, Sandiaga Uno sempatkan berenang bersama anak. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Para calon wakil presiden (cawapres) akan melakukan debat putaran ketiga malam ini, Minggu (17/3/2019) antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.

Uniknya, cawapres nomor urut 02, Sandiaga merupakan seseorang yang cukup memerhatikan kebugaran tubuhnya. Jelang debat nanti malam, Sandiaga meluangkan waktunya untuk berenang bersama dengan sang anak.

"Jarang-jarang ada banyak waktu senggang seperti hari ini. Senang sekali bisa menghabiskan waktu di akhir pekan ini bersama anak. Sehabis ini, saya akan persiapan untuk debat Calon Wakil Presiden malam nanti," tulisnya dalam akun Instagram.



[Gambas:Instagram]



Berenang adalah olahraga low-impact yang menggunakan seluruh bagian tubuh. Oleh karena itu, banyak orang yang menganggap dengan berenang dapat membantu membakar lebih banyak kalori.

Dikutip dari Healthline, berenang juga baik bagi jantung dan paru-paru, serta orang-orang yang bermasalah pada persendi. Air menyokong berat tubuh sehingga tidak menekan sendi-sendi di tubuh kita.

Sebagai olahraga yang low-intensity, berenang disebut lebih baik ketimbang bersepeda, karena ada sekitar 75 kalori yang terbakar dalam satu jam sesi berenang.

Apalagi berenang dengan orang yang disayang seperti anak, bukan cuma sehat, pasti juga membawa kebahagiaan.




(wdw/up)
News Feed