Minggu, 31 Mar 2019 11:02 WIB

Jaga Kebugaran Sejak Hamil, Miranda Kerr Andalkan Pijat dan Yoga Kundalini

Roshma Widiyani - detikHealth
Yoga Kundalini dan pijat jadi tips sehat supermodel Miranda Kerr saat hamil hingga melahirkan. Foto: Dok. Getty Images Yoga Kundalini dan pijat jadi tips sehat supermodel Miranda Kerr saat hamil hingga melahirkan. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Yoga Kundalini dan pijat jadi tips sehat supermodel Miranda Kerr saat hamil hingga melahirkan. Kerr juga mempertahankan pola makannya yang serba organik dan memasak sendiri di rumah.

"Kundalini mengajarkan daya tahan dan stamina yang diperlukan untuk menghadapi kegiatan setiap hari terutama saat persalinan. Yoga juga mengajarkan kontrol pikiran dengan berbagai teknik dan meditasi," kata Kerr dikutip dari Harper's Bazaar.


Menurut pengusaha kosmetik The Kora Organics tersebut, yoga sukses menenangkan pikirannya saat melahirkan putera keduanya, Hart Spiegel. Selain itu, Kerr mengandalkan pijat dari Sidney Yoon yang pernah menemaninya saat kelahiran putera sulungnya Flynn Christopher Bloom.

Pijat menurut Kerr sangat bermanfaat bagi gaya hidupnya yang serba sibuk dan sering pulang pergi dengan pesawat. Pijat melancarkan sirluasi darah terutama sebelum dan setelah menggunakan pesawat.

Terkait perawatan tubuh selepas melahirkan, Kerr yang sempat kena kritik karena bodi yang membengkak mengatakan tidak memaksakan diri. Menurut Kerr, seorang wanita tidak harus langsung balik ke bentuk badannya seperti sebelum melahirkan. Wanita harus lembut pada dirinya sendiri, karena tidak ada yang salah dengan tubuh yang besar karena hamil dan melahirkan.

"Wanita perlu 9-10 bulan untuk membesarkan anak dalam kandungan. Wanita perlu waktu yang sama, lebih lama, atau tidak bisa kembali ke bentuk tubuh semula. Saya sendiri tidak keberatan dengan tubuh ini," kata Kerr.

Saat ini, Kerr tengah hamil buah hati ketiganya dari pernikahan dengan pengusaha Evan Spiegel. Kehamilan ini hanya berjarak 10 bulan dengan kelahiran Hart putera kedua Kerr.

(up/up)
News Feed