Selasa, 02 Apr 2019 08:05 WIB

Mick Jagger Dijadwalkan Operasi Katup Jantung

Firdaus Anwar - detikHealth
Katup jantung Mick Jagger akan diganti lewat operasi. (Foto: Fiona Goodall) Katup jantung Mick Jagger akan diganti lewat operasi. (Foto: Fiona Goodall)
Jakarta - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, dijadwalkan segera menjalani operasi katup jantung. Kabar ini muncul setelah Mick sebelumnya disebut terkena penyakit misterius yang membuatnya harus beristirahat selama satu bulan penuh.

"Mick Jagger disarankan dokter untuk tidak menjalani tur dulu karena membutuhkan perawatan medis. Dokter menyebut Mick akan segera pulih jadi dia bisa kembali ke atas panggung secepatnya," ujar perwakilan band seperti dikutip dari Rolling Stone, Selasa (2/4/2019).


Dilaporkan oleh Drudge Report, Mick akan menjalani operasi katup jantung pada Jumat (5/4) di New York. Laporan menyebut kalau operasi Mick memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi mencapai 95 persen.

Mick sempat tertangkap paparazzi tampak bersemangat saat mengunjungi keluarganya di Miami meski akan segera menjalani operasi. Hingga Mick kembali pulih konser tur The Rolling Stones dari 20 April sampai 29 Juli terpaksa ditunda terlebih dahulu.

Mick sendiri telah minta maaf pada penggemarnya karena menunda konser di Amerika dan Kanada tersebut. Mick mengatakan kecewa dengan penundaan konser, namun berjanji segera sehat dan melanjutkan turnya.

"Saya akan bekerja keras supaya bisa lekas kembali ke panggung. Sekali lagi saya minta maaf pada semua penggemar dan staf yang mendukung agenda tur ini," kata Mick.

(fds/up)
News Feed