Minggu, 07 Apr 2019 09:20 WIB

Live Comment

Konsultasi Hormon Seks, Berat Badan dan Diabetes, Sekarang!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
dr Medha Satyarengga, MD yang akan menjawab pertanyaan kamu di live comment kali ini (Foto: dok pribadi) dr Medha Satyarengga, MD yang akan menjawab pertanyaan kamu di live comment kali ini (Foto: dok pribadi)
Jakarta - Siapa yang masih bertanya-tanya kenapa berat badan masih segitu-segitu saja meskipun merasa diet sudah pakai usaha ekstra? Atau kamu mendadak merasa kehidupan seksual tidak lagi membara seperti awal-awal pernikahan dan kesulitan untuk mengimbangi gairah pasangan yang cukup menjomplang?

Coba tanya sama ahlinya deh, ternyata masalah-masalah ini bisa jadi ada kaitannya dengan masalah hormon!

Bekerja sama dengan dr Medha Satyarengga, MD, salah satu dokter asal Indonesia yang memulai pendidikan spesialis penyakit dalam pada tahun 2014 di New York City, di Mount Sinai St. Luke's and Mount Sinai West hospitals, detikHealth akan membuka live comment.

"Bidang saya adalah diabetes, hormon atau endokrin (ini mencakup tiroid, terapi hormon seks, osteoporosis, dll)," kata pemilik akun Instagram @dokter.medha. Langsung dari Amerika Serikat, dr Medha akan standby untuk menjawab pertanyaan kamu secara 'live' pada Minggu (7/4/2019), pukul 09.00 pagi sampai pukul 10.00.


Apapun pertanyaan kamu terkait diet, diabetes, atau masalah yang berkaitan dengan hormon silahkan banget kamu tuliskan di bawah ini. Atau lebih tertarik tanya soal bagaimana beliau mengejar mimpi menjadi dokter spesialis di Amerika Serikat dan pengalaman lainnya? Boleh banget!

Nggak ketinggalan, akan ada hadiah menarik dari detikcom bagi lima penanya terpilih! Kamu bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar dari sekarang, lalu tunggu dr Medha akan menjawabnya pada waktu yang telah ditentukan. (ask/up)