Selasa, 09 Apr 2019 13:40 WIB

Kocak! Minta Dikerok, Hasilnya Malah Jadi 'Baliho' Kampanye

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Dikerok dengan motif nomor urut paslon, antimainstream! Foto: Twitter/aidaazhar Dikerok dengan 'motif' nomor urut paslon, antimainstream! Foto: Twitter/aidaazhar
Jakarta - Kerokan sering jadi cara untuk menghilangkan rasa pegal-pegal, tapi apa jadinya kaalau 'motif' yang ada di punggung jadi sedikit berbeda dari biasanya?

Kalau biasanya berbentuk tulang ikan, kerokan yang satu ini justru mirip baliho kampanye pasangan calon nomor urut 02. Melalui akun twitter milik @aidaazhar, kisah yang menimpa adiknya mendadak viral dan mengundang gelak tawa.

"kasian banget adek gw, semalem masuk angin minta dikerok sama tukang urut, lalu tiba2 jadi begini," tulisnya.

"sebelum marah & sadar kalau ini kelewat batas, tentunya gw ngakak dulu sampe meneteskan air mata, gatahan," sambungnya.



Menurut thread yang ditulis sang kakak, saat dikerok adiknya ini hanya bisa diam ketika ditanya siapa paslon yang akan ia pilih nanti. Namanya juga lagi sakit, enak diam saja nggak sih?

"Astaga adek lu ga kerasa aneh aneh apa," kata akun @cheesec***.

"Dosanya gue udah ngakak," sahut @ti**ament**i.

Kalau kamu, pernah dikerok dengan 'motif' teraneh apa nih, detikers?



Simak Juga 'Awas, Salah Kerokan Bisa Sebabkan Stroke':

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)
News Feed