Selasa, 09 Apr 2019 15:15 WIB

Viral Kerokan Motif 'Baliho' Pilpres, Begini Cerita Sebenarnya

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Gara-gara tukang keroknya pendukung capres (Foto: Twitter/aidaazhar)
Jakarta - Cerita 'motif' kerokan yang mirip baliho pasangan calon nomor dua dan viral di media sosial ini memang bikin ngakak. Jika biasanya kerokan berbentuk tulang ikan, justru yang dimiliki oleh cowok ini berbentuk angka 2.

Kepada detikcom, pemilik akun @aidaazhar ini menuturkan adiknya saat itu sedang 'masuk angin' dan memutuskan untuk memanggil tukang urut tersebut untuk pertama kalinya.

"Terus datenglah tukang urutnya, selama diurut emang bapaknya cerita banyak soal pilpres. Dia juga sempet nanya, adek saya milih siapa, terus adek saya ga mau jawab (secara lagi masuk angin, maunya diurut, kerok dan sehat)," tuturnya melalui pesan singkat.



Selama dikerok, sebenarnya sang adik merasa ada yang nggak beres nih dengan teknik kerokan yang digunakan si tukang pijat. Namun, ia memilih menahan sakit yang teramat sangat. Meski begitu ia tidak curiga dan mencoba berpikiran positif bahwa rasa sakit itu dikarenakan memang sedang tidak enak badan.

"Terus adek gw pas dikerok mikirnya kayanya abangnya ga jago ngerok, soalnya sakit bgt. tapi terus di mikir, mungkin karena emang lagi sakit bgt aja kali yaaa jadi kerokannya berasa sakit bgt," katanya.

"Setelah abang tukang urutnya pulang, dia mau ganti baju, terus di depan lemari kaca baru ngeh, kok bentuk kerokannya kaya gitu dan hebohlah kami," sambung wanita berusia 27 tahun itu sembari membubuhkan emoji tertawa.



Meski begitu, adiknya mengaku tidak kapok untuk dikerok (asalkan nggak sama orang yang kerokin kemarin). Ia pun merasa karena diurut kemarin badannya menjadi enakan.

"Katanya (si adik --red) asal gak dibikin kayak gitu lagi, walau badan jadi agak pegal-pegal," tutupnya.



Simak Juga 'Masuk Angin? Jangan Suka Dikerok!':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)