Kamis, 11 Apr 2019 09:31 WIB

Kim Kardashian Ungkap Obat Bipolar Mengubah Kanye West

Widiya Wiyanti - detikHealth
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Roy Rochlin/Getty Images Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Roy Rochlin/Getty Images
Jakarta - Siapa yang tak mengenal pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Baru-baru ini, sang istri mengungkapkan hal mengejutkan mengenai suaminya itu.

Saat usianya 39 tahun, Kanye didiagnosis mengidap gangguan mental yakni bipolar yang membuatnya kerap tidak menerima kondisinya sendiri. Namun obat-obatan yang dikonsumsinya disebut Kim tidak berhasil.

Dikutip dari Mirror, wanita berusia 38 itu justru mengatakan bahwa obat-obatan yang dikonsumsi Kanye hanya membuatnya berubah.



"Baginya, menjalani pengobatan bukanlah pilihan, karena itu hanya mengubah siapa dirinya," kata Kim dalam pertunjukkan The Keeping Up With The Kardashians.

Kim juga mengungkapkan bahwa ia harus menghadapi ledakan emosi Kanye yang bertepatan dengan gangguan bipolarnya. Bahkan ia rela menerima kritikan dan berbicara bahwa ia tidak mengawasi Kanye.

"Atau jika ia (Kanye -re) sedang mengalami masa bipolarnya, aku akan melakukan apapun untuk support dan membantunya tenang," ungkapnya.

(wdw/up)