Minggu, 14 Apr 2019 17:27 WIB

Wanita Ini Punya Empat Alis Karena Prosedur Tato yang Gagal

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi alis. Foto: iStock Ilustrasi alis. Foto: iStock
Jakarta - Jami Ledbetter (42) asal Kansas, Amerika Serikat, terlahir tanpa alis. Namun saat kesempatannya untuk memiliki alis datang, ia justru harus menelan pil pahit lantaran prosedurnya yang gagal. Alisnya kini berjumlah empat.

Microblading merupakan teknik tato semi-permanen untuk merapikan alis menggunakan jarum kecil untuk memasukkan pigmen di bawah kulit. Jami sempat keliru memercayai prosedur ini dilakukan oleh seorang microblader terdaftar dan tersertifikasi.

"Aku tidak pernah berharap hal ini menjadi musuh terbesarku. Sulit rasanya untuk kembali percaya diri. Aku sangat terpukul. Bahkan pacarku memutuskanku (saat melihat alisku)," kata ibu dari tiga anak ini, dikutip dari The Sun.


Jami sangat terkejut dengan keempat alisnya hingga tak pernah keluar rumah kecuali untuk bekerja dan berbelanja. Ia sangat takut akan pandangan orang-orang soal alisnya yang tak biasa, walaupun sudah ia tutupi dengan riasan sekalipun.

Akhirnya ia mendatangi seorang tattoo artist terkenal yang ahli dalam menghapus tato. Sang ahli, Kara Gutierrez mengaku sangat tercengang saat pertama kali melihat keempat alis Jami.

"Sangat menyakitkan," kata Jami lagi.

(frp/up)
News Feed