Rabu, 24 Apr 2019 17:56 WIB

Curhat Mereka Soal Derita Menahan Pipis Saat Nonton di Bioskop

Ayunda Septiani - detikHealth
Curhatan mereka yang menahan pipis saat nonton di bioskop. Foto: thinkstock Curhatan mereka yang menahan pipis saat nonton di bioskop. Foto: thinkstock
Jakarta - Menonton film dengan durasi sangat panjang kadang-kadang bisa jadi sangat menyiksa. Saat tiba-tiba kebelet pipis, beberapa orang pilih menahannya karena tak rela melewatkan adegan penting.

Para ahli tidak pernah menganjurkan untuk menahan pipis karena bisa memicu berbagai masalah kesehatan. Tapi ya namanya penasaran dengan film kesayangan, sedetik pun adegan rasanya tak boleh ada yang terlewatkan.

Seperti yang dialami Nathania Kinanti, seorang mahasiswa di Tangerang yang punya pengalaman pahit menahan pipis saat menonton bioskop. Sampai-sampai ia mengeluarkan keringat dingin di ruangan ber-AC.



"Untungnya masih bisa fokus sih, cuma bener2 sampe keringet dingin bahkan sampe merinding pernah loh gue, padahal gue lagi gak nonton film horror," ujar Kinan, begitu sapaannya.

Pendapat serupa juga disampaikan Tobias Pangabedan, seorang mahasiswa, juga di Tangerang. Ia mengaku pernah menahan pipis saat menonton, tapi akhirnya pergi ke toilet juga karena khawatir ngompol.

"Keringet dingin, gemeteran, tidak fokus sih nggak. Tapi takutnya pas lagi scene film yang buat goosebumps, saking excitednya gw liat scene itu, tiba2 kencing gw keluar dengan sendirinya. Kan malu juga bau pesing wkwk," kata Tobi.

Tak jauh berbeda dengan Kinan dan Tobi, Intan, seorang warga Semarang juga pernah mengalaminya.

"Pernah kebelet pipis, pertengahan film itu berarti 40 menitan lah. Rasanya perih hehe, rasanya nggak karuan, kebelet plus ditakut-takutin. Aku tahan sampai film kelar, dan rame dong toilet," tutupnya.

Punya pengalaman terpaksa menahan pipis di biskop seperti mereka? Ceritakan bagaimana rasanya menahan siksaan tersebut di komentar ya.

(up/up)