Sabtu, 27 Apr 2019 14:00 WIB

Menangis Keras Selama 'Avengers: Endgame', Gadis Ini Berakhir di Rumah Sakit

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Avengers: Endgame sungguh emosional sampai-sampai seorang gadis harus dilarikan ke rumah sakit (Foto: (imdb.)) Avengers: Endgame sungguh emosional sampai-sampai seorang gadis harus dilarikan ke rumah sakit (Foto: (imdb.))
Jakarta - Bagi pecinta film superhero, 'Avengers: Endgame' bisa dibilang penutup yang manis setelah 11 tahun setia menunggu akhir dari timeline fase ketiga rangkaian cerita oleh Marvel Cinematic Universe ini.

Tidak heran, banyak yang merasa sudah terikat secara emosional dengan beberapa karakter dalam film tersebut. Pun tak mengejutkan ratusan pasang mata akan keluar dengan hidung terisak dan mata yang sembab setelah menonton 'Avengers: Endgame'.

Demikian juga Xiao Li, seorang mahasiswi berusia 21 tahun dari Ningbo, China. Bedanya, karena terlalu menghayati, ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah menonton premier 'Avengers: Endgame' beberapa hari yang lalu.

Dikutip dari 9gag, Xiao Li dilaporkan menangis sangat keras hingga merasa sesak di dadanya hingga tidak bisa bernapas dengan normal.



Dia juga mulai merasa mati rasa di tangan dan kedua kakinya dan kram di kedua tangannya. Teman-temannya yang panik kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Media lokal, Sin Chew Daily, melaporkan, dokter dari Ningbo Mingzhou Hospital mengatakan Xiao Li mengidap hiperventilasi selama film berlangsung. Beruntung, tidak lama kemudian Xiao Li sudah diizinkan pulang karena kondisinya telah stabil.

"Dia mungkin menangis terlalu keras dan terus mengambil napas besar saat melakukannya. Ini menyebabkan dia mengalami hiperventilasi," kata dokter yang menanganinya.

Beberapa fans Marvel berkomentar tentang kejadian tersebut. Kebanyakan di antaranya juga mengakui bahwa mereka pun menangis keras saat menontonnya.

Tapi tidak sedikit juga yang berkomentar, tentunya mereka yang bukan fans, kalau Xiao Li terlalu lebay dan berlebihan.



Tonton uga video ''Avengers: Endgame'' Tumbangkan Rekor Opening Night ''Star Wars'':

[Gambas:Video 20detik]

(kna/up)
News Feed