Minggu, 19 Mei 2019 07:30 WIB

Arnold Schwarzenegger Ditendang, Netizen Salah Fokus Sama Tubuh Kekarnya

Firdaus Anwar - detikHealth
Arnold diserang saat menghadiri acara olahraga. (Foto: BBC) Arnold diserang saat menghadiri acara olahraga. (Foto: BBC)
Jakarta - Bintang Hollywood dan mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger diserang oleh orang tak dikenal saat menghadiri kegiatan olahraga di Afrika Selatan. Dalam rekaman video terlihat Arnold sedang bersama penggemar saat tiba-tiba seorang pria berlari menendang punggungnya dari belakang.

Arnold tersandung ke depan sementara penyerangnya jatuh ke lantai. Pihak keamanan langsung bertindak menangkap sang penyerang lalu diserahkan ke polisi.


Di Twitter Arnold berterima kasih pada para penggemar dan meyakinkan kalau dirinya tidak apa-apa. Ia sempat mengira hanya terdorong olah orang-orang di belakangnya karena situasi yang ramai.

"Saya pikir saya hanya berdesakan di kerumunan, karena memang ini yang sering terjadi. Saya baru sadar ditendang ketika melihat videonya sama seperti kalian semua," tulis Arnold di Twitter seperti dikutip dari BBC, Minggu (19/5/2019).

Di media sosial video penyerangan tersebut viral dengan netizen sebagian besar kagum dengan kekuatan tubuh kekar Arnold.

"Kamu tahu apa yang lucu... Orang itu pada dasarnya mental setelah menyerang seseorang berusia 71 tahun," ungkap salah satu netizen.

Arnold meski sudah pensiun memang masih rajin menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga. Di media sosial Arnold sering membagikan rutinitas latihan bebannya di gym.




Simak Juga 'Demi Tubuh ala Arnold, Kakak Beradik Ini Pakai Vitamin Kuda':

[Gambas:Video 20detik]

Arnold Schwarzenegger Ditendang, Netizen Salah Fokus Sama Tubuh Kekarnya
(fds/up)
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya