Sabtu, 25 Mei 2019 09:07 WIB

Rasanya yang Tak Enak Bikin Jessica Alba Sangat Benci Jus Seledri

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rasanya yang tak enak bikin orang nggak suka jus ini. (Foto: ilustrasi/thinkstock) Rasanya yang tak enak bikin orang nggak suka jus ini. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Tren jus seledri oleh para aktris sukses membuat banyak orang ikut-ikutan mencobanya. Di satu sisi, banyak yang mengatakan jus seledri memiliki banyak manfaat namun di sisi lain pakar kesehatan menganggapnya murni cairan biasa.

Nampaknya tren ini mulai muncul karena kebiasaan yang dilakukan oleh keluarga Kardashian, seperti Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Di media sosial, sudah lebih dari 1,7 juta orang yang membagikan video atau foto mereka saat menenggak jus seledri.

Tapi ternyata nggak semua orang suka jus seledri, meski aktris sekalipun. Siapa sangka, aktris cantik Jessica Alba sangat membenci jus seledri karena alasan yang mengejutkan.



"Aku mencoba tren jus seledri, dan itu mengosongkan perutmu dengan cara yang tidak menyeangkan sepanjang hari," ujar aktris berusia 37 tahun itu dikutip dari Health.

"Aku suka hal-hal yang rasanya enak, tapi itu (jus seledri-red) sama sekali nggak enak," tambahnya.

Jessica Alba menuturkan, ia punya cara sendiri untuk tetap sehat meski dengan jadwal yang sangat padat. Jadi, alih-alih mengandalkan setiap tren kesehatan yang populer, ia mengatakan kunci kesehatan yang baik adalah dengan selalu menjadwalkan untuk bangun pagi.

"Kebugaran adalah soal konsistensi. Pada beberapa hari, saya harus bangun jam 5.15 pagi agar tetap merasa lebih baik meski saya benci bangun lebih awal," pungkasnya.

(kna/up)
News Feed