Senin, 03 Jun 2019 10:15 WIB

Trauma dengan Kembang Api, Joy Red Velvet Kabur dari Panggung Saat Tampil

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Joy Red Velvet. Foto: Instagram Joy 'Red Velvet'. Foto: Instagram
Jakarta - Pada 11 Mei lalu, grup musik asal Korea Selatan, Red Velvet, tampil pada acara Iseul Live Festival 2019 di Pulau Jara, Korea Selatan. Setelah menyelesaikan lagu terakhirnya, salah satu member Red Velvet, Joy, secara mengejutkan menutup telinganya dan pergi meninggalkan panggung.

Dikutip dari All Kpop, segera setelah acara tersebut, tersebar video yang diunggah penggemarnya dan memperlihatkan ekspresi Joy yang ketakutan sehingga membuat para fansnya khawatir mengenai kondisi kesehatannya.

Dalam video tersebut, terlihat Joy berlari ke samping panggung sambil menutup telinganya yang kemudian ditenangkan oleh para staff. Terdengar suara Joy yang ketakutan pada cuplikan video itu.

"Para fans mulai khawatir sebab bisa saja itu karena kembang api sebab Joy terkenal mudah terkejut. Selain itu dia juga pernah mengalami trauma," demikian dikutip situs tersebut.


Agar tidak mencemaskan para penggemarnya, Joy kemudian mengunggah penjelasan dalam laman instagram resmi Red Velvet.

"Di masa lalu, saya pernah menyaksikan petasan meledak tepat di depan mata dan kemudian saya merasa takut dengan petasan. Kejadian ini terjadi secara tidak terduga dan terlebih lagi, itu membuat telinga saya berdenging jadi saya berlari tanpa bisa mengucapkan perpisahan," tulis Joy.

Gadis ini juga mengucapkan permohonan maafnya kepada fans karena terlihat tidak profesional dan terkesan kabur dari panggung malam itu.

"Saya ingin tampil baik di setiap panggung, tapi saya benar-benar membenci diri sendiri karena saya tidak bisa menangani setiap kali ada sesuatu yang tidak terduga terjadi. Di masa depan, saya akan bertekad untuk tidak membiarkan hal-hal serupa terjadi lagi. Aku minta maaf semuanya," pungkasnya.



Simak Juga ' Wajah Irene 'Red Velvet' yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik ':

[Gambas:Video 20detik]

(kna/up)
News Feed