Minggu, 09 Jun 2019 15:11 WIB

Tips Tetap Tampil Seksi di Usia 46 Tahun Seperti Jude Law

Rosmha Widiyani - detikHealth
Jude Law yang tetap sehat dan seksi di usia 46 tahun. Foto: Getty Images Jude Law yang tetap sehat dan seksi di usia 46 tahun. Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor Jude Law baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi sedang berlibur bersama istrinya Phillipa Coan di pantai Sardinia. Dikutip dari Daily Mail, Law terlihat sehat dan seksi di usianya yang menginjak 46 tahun.

Sebagai aktor, Law sebetulnya tak bisa selalu tampil dengan tubuh dan otot yang berisi. Dikutip dari Superhero Jacked, Law kerap terjebak diet yoyo karena dituntut bisa memainkan tiap peran dengan baik. Berat tubuhnya lekas naik dan turun sesuai tuntutan peran dalam film.

Namun Law yang beda umur hingga 14 tahun dengan istrinya, ternyata selalu punya niat untuk hidup sehat. Bila tak sedan terlibat dalam pembuatan film, Law melakukan semua yang diperlukan untuk hidup lebih baik.

"Bagi saya kondisi psikologis lebih penting daripada kesiapan fisik. Law selalu ingin hidup sehat sehingga latihan dengan dia terasa lebih mudah. Apalagi sebagai aktor, dia adalah orang yang profesional serta percaya proses dan kerja keras," kata pelatih Law Lisa Twight dikutip dari Female First.


Menurut Twight, Law yang berperan sebagai Dr Watson dalam film Sherlock Holmes tersebut berlatih layaknya atlet. Latihan beban, kardio, dan berbagai bentuk lainnya dilakukan demi memperbaiki kesehatan tubuh.

Untuk makan, Law ternyata lebih suka makan sesuai porsi bila tidak dituntut untuk menambah atau mengurangi berat badan demi peran. Law juga menyukai makanan yang bersih yaitu dimasak tidak terlalu lama dengan gula, garam, dan lemak secukupnya.

(frp/frp)
News Feed