Minggu, 16 Jun 2019 12:52 WIB

Uniknya Yoga Kambing, Olahraga Favorit Aktris Sophie Turner

Rosmha Widiyani - detikHealth
Sophie Turner yang tertarik olahraga yoga kambing. Foto: Getty Images Sophie Turner yang tertarik olahraga yoga kambing. Foto: Getty Images
Jakarta - Nggak nyangka, aktris Sophie Turner yang main di Dark Phoenix ternyata tertarik yoga kambing. Dikutip dari Straits Times, Turner mencoba olahraga tersebut sekitar April 2019.

"Saya merasakan hal yang paling menyenangkan selama hidup, mungkin lebih dibanding saat pernikahan. Rasanya luar biasa saat kambing berjalan di punggung saya," kata Tuner yang juga bermain dalam Game of Thrones dikutip dari Straits Times.


Kambing yang digunakan dalam yoga masih bayi dengan ukuran tubuh yang masih kecil. Bayi kambing dibiarkan berkeliaran bebas di antara peserta yoga. Instruktur menempatkan bayi kambing di punggung peserta saat melakukan pose yoga tertentu.

Turner mengatakan, sebelumnya tidak terlalu tertarik dengan yoga karena merasa sulit konsentrasi. Namun dia terhibur dengan yoga kambbing karena bisa melakukannya sambil mengelus hewan tersebut.

Sebagai aktris, istri Joe Jonas ini wajib olahraga untuk menjaga stamina dan kesehatannya. Dikutip dari Daily Mail, Turner sehari-hari memilih full body exercise yang melatih seluruh otot. Latihan selama 2 jam 45 menit ini juga berguna menjaga keseimbangan tubuh.



Simak Juga "Sensasi Unik Yoga Bersama Kambing di Perternakan Oregon":

[Gambas:Video 20detik]

Uniknya Yoga Kambing, Olahraga Favorit Aktris Sophie Turner
(frp/frp)