Senin, 01 Jul 2019 16:50 WIB

Tampilkan Model dengan Rambut Ketiak dan Kemaluan, Perusahaan Ini Dipuji

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi cukur ketiak. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Sebuah perusahaan alat cukur rambut di Amerika Serikat mendapatkan pujian lantaran membuat iklan dengan menampilkan model wanita memamerkan rambut ketiak dan kemaluannya.

Dalam iklan terbarunya itu, perusahaan ingin mengampanyekan 'Red, White and You Do You campaign' untuk mengakhiri stigma bahwa wanita harus bersih dari rambut-rambut di ketiak dan kemaluannya. Serta mendorong wanita untuk mencintai dirinya sendiri.

"Dengan menunjukkan fakta bahwa wanita memiliki rambut tubuh, kami berharap dapat menghilangkan rasa malu pada mereka (wanita -red)" ujar Co-founder, Georgina Gooley dikutip dari Mirror.



Menurutnya, banyak wanita yang merasa tertekan karena memiliki rambut di bagian ketiak dan kemaluan. Mereka berusaha keras untuk menghilangkannya, baik secara sementara maupun permanen. Apalagi saat para wanita mengenakan baju renang, pastinya ingin terlihat bersih tidak ada rambut di kedua bagian itu.

"'Red, White and You Do You campaign' terus menekankan pendirian kami bahwa mencukur adalah pilihan, bukan harapan," pungkasnya.

Sebagian besar netizen memuji iklan yang dibuat itu. Mereka menganggap bahwa iklan itu bukan hanya untuk kepentingan komersil, namun menunjukkan bahwa mencintai diri sendiri itu sangat diperlukan.



Simak Video "Inilah Sumber Penularan Virus Covid-19 ke Kelompok Rentan"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/kna)