Rabu, 10 Jul 2019 08:00 WIB

Komentar Kocak Para Netizen Soal Parkiran Pisah Pria-Wanita di RSUD Depok

Firdaus Anwar - detikHealth
Parkir motor yang viral di RSUD Depok. (Foto: Rosmha/detikHealth) Parkir motor yang viral di RSUD Depok. (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok belakangan ini viral, bukan terkait pelayanan kesehatannya melainkan karena memberlakukan pemisahan antara parkir motor untuk pengendara pria dan wanita.

Menurut salah satu petugas parkir, Agus, pemisahan parkir ini sudah diberlakukan sejak tahun 2017 dan punya tujuan yang baik yaitu supaya lebih mudah diawasi. Area parkir wanita yang dekat pos membuat petugas mudah mengetahui kalau ada hal tidak wajar.

"Ini diterapkan karena kita lihat kebiasaan ibu-ibu yang bawa motor. Saking buru-burunya suka lupa kunci masih di motor. Biasanya karena mau ambil nomer antrian," kata Agus.



Menanggapi hal tersebut netizen ramai memberikan komentar. Ada yang menyetujui, ada yang yang menolak dengan beberapa di antaranya mengundang tawa.

"Takut motornya berzinah trus ngelahirin eh pada rebutan hak asuh anak... Gitu kali ya?" komentar pembaca detikHealth Dul****666.

"Lah kalo motor yg naikin cowo dan cewe masuk bagian mana tuh ahahha," kata pengguna Twitter @Bin********852.

"Emak2 klo kesusahan parkir sapa yg nolongin ???" komentar pengguna Facebook Dol*****mon.

Agus sendiri menyebut kalau pemisahan menyesuaikan dengan padatnya areal parkir. Penerapan aturan bisa disesuaikan jika areal parkir untuk wanita sudah terlalu penuh.



Simak Video "Kocak! Viral Facial 'Peletak Peletok' yang Bikin Pasien Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)