Jumat, 12 Jul 2019 11:34 WIB

Perut Tak Kotak-kotak Lagi, Jason Momoa Dapatkan Body Shaming dari Netizen

Widiya Wiyanti - detikHealth
Jason Momoa mendapat body shaming dari netizen. Foto: Getty Images Jason Momoa mendapat body shaming dari netizen. Foto: Getty Images
Jakarta - Bintang 'Aquaman' Jason Momoa baru-baru ini mendapatkan bullying berupa body shaming dari netizen di media sosial. Sebuah foto menunjukkan dirinya tengah bertelanjang dada dengan perut yang tidak kotak-kotak lagi.

Sontak hal itu membuat terkejut netizen. Momoa terlihat lebih gemuk dibandingkan sebelumnya. "OMG, apa yang terjadi pada perutnya?" tanya banyak netizen di Instagram.

Banyak penggemarnya yang tampak tidak puas melihat perubahan bentuk tubuh Momoa. Bahkan beberapa netizen menyebut bahwa Momoa kini memiliki tubuh seperti bapak-bapak.

"Proses membentuk Dad Belly (perut bapak-bapak)" tulis netizen lain.

[Gambas:Instagram]





Namun banyak pula penggemarnya yang tak kecewa dengan bentuk tubuh Momoa kini. Bahkan beberapa netizen membela Momoa yang tengah dalam 'mode' liburan.

"Dia hanya dalam mode liburan .... jika dia ingin sixpack, dia bisa mendapatkannya kembali dalam 2 minggu. Mudah. Jika ada orang yang mempermalukannya, apakah mereka tidak memiliki mata? Karena dia terlihat baik-baik saja bagiku," tulis salah satu netizen.

"Kamu (Momoa -red) sempurna, buang semua komentar negatif," tulis yang lain.

Dikutip dari NY Post, sebuah survei menunjukkan bahwa 78 persen pria bertubuh lebih gemuk memiliki kepercayaan diri lebih besar dan merasa terlihat seksi daripada para pria dengan perut sixpack.



Simak Video "Nggak Mau Gendut? Hindari Kebiasaan Buruk Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)
News Feed