Senin, 22 Jul 2019 07:45 WIB

Katy Perry Gunakan Enema Kopi Agar Tetap Terlihat Awet Muda

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Katy Perry gunakan enema kopi agar awet muda. Foto: Brian Ach/Getty Images Katy Perry gunakan enema kopi agar awet muda. Foto: Brian Ach/Getty Images
Jakarta - Penyanyi Katy Perry mengungkapkan rahasia kecantikan dan mencegah penuaan dini ketika diwawancarai beberapa waktu lalu. Pelantun Thinking of You ini mengatakan ia menggunakan enema kopi agar kulitnya tetap awet muda.

Enema kopi lebih umum digunakan untuk membersihkan usus besar dengan menyuntikkan cairan melalui anus ke dalam usus besar. Beberapa percaya enema kopi bisa menjadi detoksifikasi dan berbagai manfaat lainnya.

"Saya melakukan hal yang disebut Panca Karma, artinya melakukan banyak enema. Saya sangat peduli pada kesehatan dan penyembuhan serta perbaikan diri," katanya dikutip dari Harpers Bazaar.



Calon istri Orlando Bloom ini mengatakan ia percaya bahwa enema dapat menambah energi dengan cara menyingkirkan seluruh kotoran pada tubuhnya. Tidak hanya dirinya, sang tunangan pun sepertinya tertarik melakukan hal serupa.

"Orlando pun terlihat antusias mencoba hal-hal baru. Meski kami terlihat sedikit bersemangat karena makan banyak croissant ketika berlibur," tambahnya.

Selain melakukan edema kopi, Perry juga menjalankan pola hidup sehat dengan mengonsumsi buah dan sayur secara rutin dan berencana untuk mengikuti diet vegan.



Simak Video "Suka Tidur dengan Bantal Tinggi? Waspada Gejala Penyakit Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)