Kamis, 25 Jul 2019 13:36 WIB

Usia 45 Tahun dan Masih Tampak Muda, Apa Rahasia Aishwarya Rai?

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Tetap memukai, Aishwarya Rai punya rahasia cantik dan sehat yang simpel. Foto: Getty Images
Jakarta - Masih terus aktif dalam dunia hiburan, Aishwarya Rai Bachchan terus memukau dengan kecantikan dan awet mudanya. Tak heran ia dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 1994 lalu.

Pernah dikategorikan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, aktris Bollywood berusia 45 tahun ini rupanya punya rahasia simpel dalam menjaga kecantikan. Apa saja ya?

Dikutip dari Times of India, Aishwarya menyebutkan bahwa ia mendapatkan kulit awet muda dan cerahnya berkat rajin minum air putih. Rajin minum akan menghidrasi tubuh dan membantu menyingkirkan berbagai macam racun.


Saat racun tersingkirkan dari tubuh, perubahan pertama kali akan terlihat di kulit. Setidaknya kita dianjurkan untuk meminum dua liter air atau setara dengan delapan gelas sehari untuk hidrasi yang optimal.

Soal perawatan, Aishwarya lebih memercayai masker atau ubtan buatan sendiri. Ia mencampurkan tepung besan atau gram flour, susu dan haldi atau kunyit sebagai masker. Terkadang ia juga menggunakan yogurt dan juga sari ketimun untuk melembabkan kulitnya secara alamiah.

"Mereka bilang 'kamu adalah yang kamu makan' dan hal tersebut benar adanya bagi Aishwarya yang memastikan ia memakan makanan yang seimbang dan sehat. Ia kebanyakan lebih memilih makanan rebus dan menjauhi makanan berminyak. Ia lebih suka beberapa kali memakan dalam porsi kecil ketimbang makan besar tiga kali," tulis situs tersebut.

Bagaimana dengan olahraga? Tidak seperti selebriti lainnya, kamu tidak akan menemukan Aishwarya di pusat kebugaran manapun. Ia lebih menyenangi berjalan santai dan melakukan power yoga untuk menjaga kekencangan dan kebugaran tubuhnya.



Simak Video "Ragam Jasa 'Permak' Mr P Selain Mak Erot"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)