Kamis, 25 Jul 2019 17:31 WIB

Demi Dapatkan Tubuh Berotot, Park Seo Joon Olahraga 8 Jam Sehari

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Aktor Park Seo Joon. Foto: (Frazer Harrison/Getty Images for LACMA) Aktor Park Seo Joon. Foto: (Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)
Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon, beberapa waktu lalu mengatakan sedang fokus untuk membentuk otot dalam film The Divine Fury. Kepada media, ia mengaku harus bisa memperkuat ototnya dalam waktu yang cukup singkat.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk membentuk tubuhku, aku berusaha sekeras mungkin untuk menampilkan hasil maksimal dalam kurun waktu singkat," ungkap Seo Joon dikutip dari Koreaboo.

Agar tubuhnya menjadi fit dan berotot sempurna,Park Seo Joon mengaku menghabiskan banyak waktu dalam satu hari hanya untuk berolahraga. Pernah main dalam drama korea Fight for My Way ternyata banyak membantunya.


"Beruntungnya saya pernah berperan sebagai karakter seniman bela diri pada drama Fight for My Way sehingga tubuh saya masih bisa meningkatkan kondisi tubuh saya dalam waktu yang relatif singkat," paparnya.

Seo Joon menambahkan bahwa dia menghabiskan 8 jam sehari untuk latihan sepanjang pembuatan film barunya tersebut. Setelahnya pun ia konsisten berolahraga setiap hari meski sibuk dengan syutingnya.

"Saya menghabiskan 8 jam sehari untuk olahraga pada waktu itu juga dan saya terus berolahraga saat ini juga. Saya menjaga tubuh saya dengan secara konsisten berolahraga," pungkasnya.



Simak Video "Barre, Olahraga dengan Perpaduan Balet dan Pilates "
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)