Rabu, 31 Jul 2019 08:47 WIB

Ikut Tantangan Makan Durian dan Mi Pedas, Aktris Malaysia Ini Dilarikan ke RS

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi mi pedas. Foto: Istimewa Ilustrasi mi pedas. Foto: Istimewa
Jakarta - Dunia warganet seakan tak ada hentinya dari deretan tantangan-tantangan viral yang aneh. Tak jarang, di antara tantangan tersebut malah membahayakan nyawa, salah satunya dialami oleh penyanyi asal Malaysia, Ara Johari.

Dikutip dari Malay Mail, Ara mengikuti tantangan makan mi pedas dicampur durian. Wanita berusia 22 tahun tersebut merekam tantangannya dalam sebuah video YouTube yang viral, dan usai beberapa menit makan, ia terlihat tersedak dan akhirnya muntah.


Pada akhir video terlihat Ara dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Para warganet mengomentari Ara yang seakan mempromosikan perilaku yang berpotensi berbahaya. Bahkan salah satu aktris terkenal Malaysia, Nabila Huda, ikut berkomentar 'pedas'.

"Bodoh. Siapa sih orang bodoh yang memulai tantangan makan mi pedas dengan durian? Berhentilah melakukan hal-hal bodoh seperti ini. Durian sendiri makanan yang panas, kalau nanti mati setelah makan ini, lalu bagaimana?" komentarnya di akun YouTube Ara.

Dilaporkan bahwa Ara memiliki kondisi gastric atau lebih kita kenal dengan 'asam lambung', yang tidak diketahui oleh tim yang merekam video tersebut. Mereka secara formal telah meminta maaf telah meminta Ara melakukan tantangan ini dan mengimbau orang-orang untuk tidak mengikutinya.



Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/kna)