Selasa, 06 Agu 2019 14:33 WIB

Viral Pemuda Beri 'Minuman Keras' ke Anak Kucing Sampai Sulit Bangun

Firdaus Anwar - detikHealth
Banyak netizen tidak tega melihat anak kucing dalam video. (Foto: Tangkapan layar Facebook) Banyak netizen tidak tega melihat anak kucing dalam video. (Foto: Tangkapan layar Facebook)
Jakarta - Di media sosial beredar sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemuda tampak memberikan sesuatu diduga minuman keras ke anak kucing. Dalam video tampak sang hewan kesulitan untuk bangun dan berusaha menjauh.

Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut tampak pertama kali diunggah di fitur Instagram Stories tapi kemudian menyebar ke media sosial lain. Tidak diketahui pasti di mana video dibuat dan siapa saja yang terlibat.


Di dalam video tampak sekelompok pemuda tersebut tidak berusaha mengejar saat anak kucing menjauh. Terdengar suara tawa dari para pemuda melihat anak kucing berusaha jatuh bangun seperti orang mabuk.

"Mulai rusak kawan ini e... hahaha... Hidup ini keras... hahaha," ujar salah satu pemuda.

Menanggapi hal ini banyak netizen menyuarakan kegeramannya. Satu unggahan di Facebook pada Senin (5/8/2019) sudah ditonton lebih dari 64 ribu kali mengundang sekitar 300 komentar.

"Para pencinta binatang dan dinas perlindungan hewan harus bergerak atas perlakuan pemuda ini," kata pengguna Facebook Th**** ***son

"Hai yg memberi minuman keras sama anak kucing itu berati orang behati iblis dan ga punya malu," sambut pengguna Facebook lainnya.



Simak Video "Kocak! Gaya Bocah yang Panik saat Tergigit Lintah"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)
News Feed