Jumat, 09 Agu 2019 17:01 WIB

Trending di Twitter, Kenapa Tulang Selangka Bisa Dianggap Seksi?

Firdaus Anwar - detikHealth
Tulang selangka sempat jadi trending di Twitter. (Foto: Tangkapan layar Twitter) Tulang selangka sempat jadi trending di Twitter. (Foto: Tangkapan layar Twitter)
Jakarta - Di media sosial Twitter netizen ramai mengunggah foto-foto artis Korea memamerkan tulang selangkanya. Beberapa netizen ada yang menyebut kalau tulang selangka sedap di pandang karena bisa menunjukkan keseksian.

"Kenapa aku suka liat tulang selangka laki2....," tulis satu pengguna Twitter.

Dikutip dari Daily Mail beberapa survei memang menemukan bahwa tulang selangka jadi salah satu fitur tubuh yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Beberapa ahli menyebut kemungkinan ini karena tulang selangka dianggap bisa menggambarkan kerampingan dan kebugaran tubuh seseorang.


Semakin ramping terlihat tulang selangkanya, kerap dianggap semakin menarik. Hal ini yang disebut berbahaya karena bisa membuat seseorang terjebak dalam pola pikir keliru di mana ia berusaha mati-matian untuk mendapatkan tubuh kelewat kurus.

"Kami telah melihat seberapa cepat tren tertentu seperti tantangan celah paha atau bibir Kyle Jenner yang kontroversial dapat meningkat. Banyak anak muda ingin ikut serta untuk mengikuti perkembangan terbaru," kata seorang juru bicara VoucherCodesPro yang meminta survei.

"Banyak di antaranya adalah tren kebugaran yang tidak selalu baik untuk tubuh Anda," pungkasnya.



Simak Video "Tompi Janggal dengan Perban Setya Novanto"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)