Jumat, 16 Agu 2019 14:00 WIB

Biar Nggak 'Basah Ketek', Chrissy Teigen Jalani Botox Ketiak

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris sekaligus istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, mengumumkan lewat Instagram Stories-nya bahwa ia baru saja menjalani prosedur botox. Prosedur ini ia jalankan demi mencegah 'basah ketek' saat mengenakan baju berbahan sutra atau satin.

"Mem-botox ketiakku, hal terbaik yang pernah aku lakukan. (Aku) bisa memakai (baju) sutra lagi tanpa kebasahan woohoo!" tulis wanita berusia 33 tahun tersebut di akun Instagram-nya, seperti dikutip dari People.

Instagram Stories Chrissy menampilkan saat ia diinjeksi botox.Instagram Stories Chrissy menampilkan saat ia diinjeksi botox. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Dalam unggahan tersebut, terlihat video Chrissy sedang berbaring sementara sang dokter menyuntikkan botox ke ketiaknya. Terlihat di wajahnya bahwa ia agak sedikit gugup dan bahkan ia menyebut 'terlihat sangat menakutkan'.

Prosedur botox bukan hal yang asing lagi dilakukan di kalangan selebriti. Pada umumnya botox dilakukan sebagai prosedur kosmetik, kebanyakan untuk menghilangkan keriput di wajah agar tampak awet muda.


Botox sendiri merupakan nama dari zat yang disuntikkan ke kulit yang bisa mengatur gerakan otot dan bisa mencegah keriput muncul atau semakin banyak. Situs The Sun menyebutkan botox relatif aman bila dijernihkan dan dalam dosis yang sesuai, terlalu banyak bisa melumpuhkan atau mematikan.

Chrissy dikenal banyak penggemarnya sebagai sosoka yang sangat terbuka soal kesehatannya. Baru-baru ini ia mengatakan bahwa ia merasa tidak baik karena mengidap mag, dan ia juga sempat berbagi kisahnya mengalami depresi pascamelahirkan, ketika anak keduanya lahir di tahun 2016.

Dan ini bukan pertama kalinya Chrissy melakukan 'sesuatu' pada ketiaknya. Tahun 2017 lalu dalam sebuah interview ia mengaku bahwa ia melakukan sedot lemak atau liposuction.

"Dulu terasa mudah. Hal itu membuatku merasa lebih baik saat memakai gaun. Aku merasa lebih percaya diri. (Tetapi) itu adalah hal terbodoh yang pernah kulakukan. Mungkin memang terbodoh, tapi aku menyukainya, terserahlah. Aku tidak menyesal, jujur saja," tuturnya saat itu.






Simak Video "Mengapa Operasi Plastik Hasilnya Kadang Tak Memuaskan?"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)