Kamis, 22 Agu 2019 06:00 WIB

Berbagai Alasan Asuransikan Bagian Tubuh Seperti Dilakukan Duo Semangka

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Duo semangka mengaku mengasuransikan buah dada Rp 1 miliar di Singapura (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT) Duo semangka mengaku mengasuransikan buah dada Rp 1 miliar di Singapura (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Tak hanya bintang Hollywood yang mengasuransikan anggota tubuh, pedangdut Duo Semangka pun merogoh kocek cukup besar untuk mengasuransikan payudara mereka.

"Di asuransiin dong sebesar Rp 1 M di Singapura karena kalau di Indonesia nggak bisa (satu anggota tubuh saja), harus seluruh badan," tutur Clara Gopa, personel Duo Semangka kepada detikHealth, Rabu (21/8/2019).

Dalam merawat payudaranya, Clara terinspirasi artis Jepang Hitomi Tanaka. Kedua wanita tersebut juga mengatakan sulit mencari ukuran bra di Indonesia hingga harus mengimpor.

Mereka juga menepis tuduhan warganet bahwa payudara mereka adalah hasil injeksi silikon dan bukan asli. Dengan tegas, kedua wanita ini menyebut payudara mereka asli dan original.

"Asli dan original. Kita nggak mungkin bisa pede kalau kita nggak asli," pungkas Variola.



Selain Duo Semangka, sudah banyak aktris Hollywood yang juga mengasuransikan anggota tubuhnya dengan alasan tertentu. Seperti Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya dengan harga 27 juta dolar AS atau setara dengan 384 miliar rupiah dan Madonna yang menginvestasikan 2 juta dolar AS yang setara dengan 28 miliar rupiah untuk payudaranya.

Dikutip dari Fox Business, alasan terbesar banyak public figure mengasuransikan bagian tubuh yakni untuk 'melindungi' aset berharga yang mereka punya. Mengasuransikan bagian tubuh bukan merupakan hal yang buruk atau 'lebay' meski masih jarang diaplikasikan karena biayanya yang fantastis dibandingkan jenis asuransi lainnya.



Simak Video "Lakukan 6 Gerakan untuk Kencangkan Payudara dan Bokong"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)