Sabtu, 24 Agu 2019 19:12 WIB

Ingin Perawatan Seperti Duo Semangka? Siapkan Dulu Belasan Juta

Michelle Natasya - detikHealth
Duo Semangka menghabiskan dana belasan juta Rupiah untuk merawat kecantikannya. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Duo Semangka menghabiskan dana belasan juta Rupiah untuk merawat kecantikannya. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Duo Semangka belakangan tengah mencuri perhatian. Selain mengasuransikan payudaranya senilai Rp 1 miliar di Singapura, keduanya juga ternyata menyiapkan dana khusus untuk merawat kecantikan mereka.

Saat ditemui oleh detikHealth di salah satu klinik kecantikan di Jakarta Barat, Clara Gopa dan Variola May, personel Duo Semangka sedang melakukan beberapa treatment untuk mempercantik wajah mereka.

Ada 2 treatment yang dilakukan oleh Clara yakni suntik penghancur lemak untuk membuat pipi lebih tirus dan menghilangkan double chin serta infus whitening roseglow untuk membuat kulit lebih putih dan cerah.


Berbeda dengan Clara, Variola melakukan 3 treatment kecantikan sekaligus. Treatment ini terdiri dari laser glowing untuk mengempeskan jerawat, infus roseglow agar lebih putih, dan filler dagu untuk membentuk wajah V.

Anda tertarik melakukan treatment yang sama? Eits, nanti dulu. Pastikan dana yang anda miliki cukup. Karena ternyata, setiap treatment cukup menguras kocek.

dr Rocky, dokter kecantikan yang menangani Clara membeberkan biaya yang harus disiapkan sebelum melakukan beberapa treatment seperti yang dilakukan Duo Semangka.

"Untuk infus whitening itu sekitar Rp 15 juta untuk satu kali infus. Sedangkan, untuk penghancur lemak sekitar Rp 8 sampai 10 juta per sesi," kata Rocky.

Untuk treatment yang dilakukan Variola, uang sekitar Rp 4 juta harus disiapkan untuk melakukan 1 kali treatment laser glowing plus serum. Sedangkan, untuk Filler dagu, uang yang harus disiapkan sekitar Rp 5.5 juta per cc suntikan.



Simak Video "3 Gerakan Ampuh Penghilang Lemak Ala Mahendra"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)