Rabu, 28 Agu 2019 10:23 WIB

Iseng Pakai Dudukan Toilet di Kepala, Balita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi toilet. Foto: Thinkstock Ilustrasi toilet. Foto: Thinkstock
Jakarta - Anak-anak memang penuh ide dan pemikiran unik. Termasuk seorang balita asal Somerset, Inggris, yang iseng memasukkan dudukan toilet ke kepalanya dan kini sulit dilepaskan.

Entah apa yang ada di pikiran Josie (2) saat melakukan hal tersebut. Sang ayah, Scott Webber (28) menjelaskan Josie baru saja menyelesaikan makan malam, lalu bilang ingin ke toilet.

Tak lama kemudian, Scott terkejut ketika ia mendengarkan teriakan minta tolong dari toilet. Ia menemukan putrinya tersebut histeris dengan kondisi dudukan toilet 'nyangkut' di kepalanya dan tak bisa dilepaskan kembali.

Awalnya Scott mengira Josie hanya bercanda, namun ketika diangkat dudukan toilet itu benar-benar tersangkut. Scott mencobanya beberapa kali, namun terhambat telinga Josie yang merasa sangat kesakitan dan marah.


Scott kemudian memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Ketika mereka tiba di sana, hampir semua orang menatapnya heran dan bahkan tak sedikit yang menertawainya.

"Aku tak menyalahkan mereka, namun seorang wanita tertawa dan Josie tak menyukainya. Ia berteriak padanya 'Itu nggak lucu'," kata Scott, dikutip dari Fox News.

Para petugas medis berhasil mengangkat dudukan toilet tersebut dengan menarik telinga Josie dan menempelkannya ke kepala dengan lakban. Agar hal ini tak lagi terjadi, ia memperingatkan putrinya itu dan membelikannya dudukan toilet dengan lubang yang lebih kecil.

"Dia (Josie) suka menceritakannya ke orang-orang sekarang. Kisahnya jadi gurauan yang lucu di keluargaku. Kami akan memastikan foto ini dan mengingatkannya saat ia berusia 18 tahun nanti dan punya pacar pertamanya," kelakar Scott.



Simak Video "Jangan Sering-sering Gunakan Karbol untuk Bersihkan Toilet!"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)