Minggu, 15 Sep 2019 09:05 WIB

Viral Foto USG Bayi Disebut Mirip Setan, Sang Ibu Tetap Mencintainya

Rosmha Widiyani - detikHealth
Hasil unggahan hasil USG bayi yang dikatakan mirip setan. Foto: Tangkapan layar Facebook Hasil unggahan hasil USG bayi yang dikatakan mirip setan. Foto: Tangkapan layar Facebook
Jakarta - Iyanna Carrington kaget saat melihat hasil pemeriksaan Ultrasonografi (USG) bayinya yang mirip setan. Calon ibu berusia 17 tahun asal Virginia tersebut hendak mengetahui jenis kelamin sang bayi, yang kemudian diketahui seorang perempuan.

"Saya mengatakan kepada teknisi USG, anak saya terlihat seperti setan. Dia juga terlihat sedikit aneh. Menurut tenaga kesehatan yang membantu USG, penampilan seperti itu adalah hal biasa," kata Carrington dikutip dari Fox News.


Kendati punya tampilan tidak biasa, rasa sayang Iyanna terhadap calon anak yang kelak dinamai Autumn tidak berubah. Iyanna juga yakin anaknya terlahir dengan fisik yang baik, sehat, dan sempurna.

"Saya sudah terlanjur cinta dengan anak ini. Dia terlihat cantik," kata Iyanna.

Anak Iyanna memang beda dengan bayi lain yang umumnya ngumpet dari kamera USG. Menurut Iyanna, buah hatinya tersenyum dan melihat ke arah kamera hingga terlihat seperti setan. Buah hati Iyanna baru menyembunyikan wajah setelah orangtua mengetahui jenis kelaminnya.

Iyanna mengunggah hasil USG buah hatinya melalui Facebook dan telah dishare hingga 16 ribu kali. Menurut Iyanna, dia terkejut membaca komentar warganet yang menanyakan apakah foto tersebut benar anaknya. Iyanna menegaskan foto tersebut adalah putrinya, yang selain dikatakan mirip setan sempat dikira berjenis kelamin laki-laki.



Simak Video "Sambut Bahagia Kelahiran Bayi Kembar 3 di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)