Senin, 30 Sep 2019 16:57 WIB

Cara Mudah Konsultasi Penyakit Sebelum Pergi ke Dokter

Akfa Nasrulhak - detikHealth
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Ketika mengalami gejala penyakit yang tak seperti biasanya, lazimnya seseorang akan segera mencari tahu. Saat ini, dengan kemudahan akses informasi, semua orang bisa menuntaskan rasa penasarannya dengan browsing internet sebelum pergi ke dokter.

Namun tak jarang, informasi tentang kesehatan atau penyakit yang dicari salah dan sesat jika tidak benar-benar memverifikasinya. Namun kini, sudah ada layanan kesehatan online yang bisa jadi alltenatif untuk rasa ingin tahu Anda,


Anda dapat mengandalkan salah satu platform layanan konsultasi kesehatan online, Klikdokter.com yang memang sudah terpercaya karena didukung dokter-dokter yang kredibel. Apalagi, KlikDokter tak hanya tersedia dalam website saja, namun juga hadir dalam bentuk aplikasi kesehatan yang membantu masyarakat untuk mempermudah hidup sehat.

KlikDokter menawarkan fitur yang beragam, salah satunya adalah konsultasi kesehatan dengan dokter terpercaya secara gratis selama 24 jam dalam seminggu. Namun konsultasi kesehatan bukanlah satu-satunya fitur yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi KlikDokter. Anda bisa mengetahui informasi penyakit dan obat, serta fitur Live Chat dan Health Tools juga bisa Anda dapatkan.


Karena itu, meski tak pergi ke dokter, Anda bisa mengenali gejala penyakit hingga obat yang direkomendasikan lewat aplikasi KlikDokter. Selain konsultasi pun, KlikDokter sudah menyediakan direktori obat dan penyakit sebagai bagian dari layanan untuk mempermudah akses pengguna internet terhadap informasi obat.

Selain menyajikan direktori obat dan kegunaannya, KlikDokter juga menyajikan direktori rumah sakit terdekat. Ada juga fitur lain yang dikhususkan untuk program kehamilan, seperti kalender kehamilan, dan kalender kesuburan.

Simak Video "Lelah Dengan Tekanan Sosial? Jangan Malu Curhat ke Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/mpr)