Jumat, 18 Okt 2019 16:16 WIB

Emma Waroka Nikahi Berondong, Ini Rahasia Bodi Seksinya di Usia 44 Tahun

Rosmha Widiyani - detikHealth
Emma Waroka yang menikahi berondong dan sering olahraga bersama. Foto: Emma Waroka dan Bagoes / Instagram Emma Waroka yang menikahi berondong dan sering olahraga bersama. Foto: Emma Waroka dan Bagoes / Instagram
Jakarta - Emma Waroka telah resmi menikah sesuai yang terlihat dalam unggahan media sosialnya. Selebriti berusia 44 tahun ini masih memiliki tubuh yang bisa dibilang bugar berkat sering olahraga bersama pasangannya.

"Our first night as husband and wife," tulis Emma dalam Instagram yang menyertakan hashtag Mr&MrsBagoes dan 17oct2019.


Dikutip dari Psychology Today, olahraga bareng pasangan memang memiliki beberapa keuntungan. Hal inilah yang bikin pasangan jadi makin lengket usai sesi couple workout alias olahraga bareng pasangan.

"Couple workout tidak hanya berdampak baik pada kesehatan fisik dan mental, tapi juga hubungan percintaan pada pasangan. Olahraga bareng sangat disarankan untuk membina hubungan yang lebih baik," kata psikolog Theresa DiDonato, PhD.

Berikut 5 keuntungan pasangan yang sering olahraga bersama.

1. Meningkatkan kebahagiaan

Pasangan yang melakukan olahraga bareng dilaporkan lebih bahagia dan merasa lebih mencintai pasangannya. Olahraga adalah contoh aktivitas menyegarkan yang punya dampak baik pada pasangan.

2. Efisiensi olahraga makin baik

Hal ini berlaku bagi yang olahraganya sudah baik atau masih di fase mencoba, sering bengong, atau kerap malas-malasan. Kehadiran pasangan tanpa sadar meningkatkan semangat sehingga melakukan gerakan olahraga makin baik.

3. Bikin pasangan jatuh cinta

Jika hubungan terasa dingin, olahraga bisa menjadi awal untuk bikin jatuh cinta lagi dengan pasangan. Tangan berkeringat, deg-degan, dan napas pendek memancing gairah psikologis yang menciptakan rasa tertarik dengan pasangan.

4. Membantu meraih target

Bagi yang punya target tubuh sehat atau memiliki bobot tertentu, membawa pasangan saat olahraga adalah cara yang tepat. Kehadiran pasangan memberi motivasi, membantu lebih aktif, dan tidak mudah bosan saat olahraga.

5. Memperbaiki ikatan emosional

Pasangan yang olahraga bareng biasanya tanpa sadar akan menjaga kekompakan, sehingga bisa bergerak seirama. Gaya komunikasi nonverbal ini bisa memperbaiki ikatan emosi, yang memungkinkan lebih mengerti pasangan tanpa banyak bicara.

Simak Video "Barre, Olahraga dengan Perpaduan Balet dan Pilates "
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)