Kamis, 24 Okt 2019 15:58 WIB

Cegah Kolesterol dengan Konsumsi Nestle Acticor

Adinda Purnama Rachmani - detikHealth
Foto: shutterstock
Jakarta - Noncommunicable diseases (NCD) atau penyakit tidak menular seperti kolesterol, jantung, dan kanker menjadi penyakit yang banyak diderita orang-orang. Di Indonesia penyakit ini menjadi alasan nomor satu yang menyebabkan kematian. Hal itu menyebabkan 700 ribu kematian setiap tahunnya.

Sebenarnya, orang dewasa di Indonesia lebih sadar bahwa pilihan makanan dan gaya hidup mereka memiliki dampak kuat pada kesehatan jantung dan akibatnya bisa menurunkan produktivitas.


Namun penyakit tidak menular ini sudah menjadi isu yang sangat penting dan perlu dukungan dari stakeholder dalam pencegahan dan pengendalian, serta faktor risikonya. Dalam upaya mendorong perubahan perlu adanya perilaku gaya hidup yang sehat dari masyarakat.

Melihat fenomena tersebut, Nestle Indonesia mendukung kampanye #ListenToYourHeart dengan menghadirkan Acticor. Minuman sehat ini dapat mengontrol kolesterol dan akan membantu menjaga kesehatan jantung dengan mengurangi kolesterol secara alami melalui Beta Glucan dan Inulin. Selain itu Acticor juga rendah lemak, dilengkapi dengan Vitamin B1 dan B2.


Nestle Acticor memiliki empat rasa yang lezat seperti pisang, alpukat, latte teh hijau, dan cokelat. Dengan mengonsumsi 2 botol Acticor sehari, dapat memberikan ketenangan dan bebas menikmati hidup tanpa takut kolesterol, karena ada Acticor.




Simak Video "Memasuki Usia 20-an, Seberapa Sering Harus Cek Kolesterol?"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/up)