Senin, 18 Nov 2019 12:38 WIB

Baru 2 Bulan Menikah, Suami Kena Serangan Jantung Usai Main Futsal

Rosmha Widiyani - detikHealth
Ilustrasi serangan jantung yang menimpa seorang suami usai futsal dan menyebabkan usia perkawinan hanya 2 bulan. Foto: thinkstock Ilustrasi serangan jantung yang menimpa seorang suami usai futsal dan menyebabkan usia perkawinan hanya 2 bulan. Foto: thinkstock
Jakarta - Tragedi terjadi pada pernikahan pasangan muda Amirul yang berusia 25 tahun dan Airina berumur 23 tahun. Pernikahan pasangan asal Malaysia tersebut hanya bertahan 2 bulan, setelah Amirul dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Amirul sebelumnya bermain futsal bersama teman-temannya, saat wajahnya terlihat pucat dan kehilangan kesadaran pada (6/11/2019). Amirul segera dibawa ke rumah sakit namun tidak mampu bertahan lama hingga akhirnya meninggal. Airina tidak sempat menemani Amirul di saat-saat terakhirnya.

Dikutip dari World of Buzz dari See Hua Daily, Amirul dan Airina menjalani hubungan jarak jauh karena pekerjaan. Airina tinggal di Johor sedangkan Amirul di Shah Alam. Terakhir kali Airina melihat Amirul adalah pada (31/10/2019) atau 6 hari sebelum terjadi tragedi.


Airina yang merasa sedih mengunggah ceritanya dalam Instagram story. Dia juga menyertakan video Amirul saat sedang sendiri atau tengah bersama Airina.

Dalam video tersebut, Airina menyatakan tak bermaksud menimbulkan rasa takut kehilangan suami akibat futsal. Unggahan dalam bahasa Malaysia tersebut ingin mengingatkan untuk menghargai seluruh momen saat sedang bersama pasangan.



Simak Video "RSUD Banjar Layani Penyakit Jantung Peserta BPJS Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)