Selasa, 26 Nov 2019 19:36 WIB

Jangan Makan 5 Makanan Ini Sebelum Bercinta, Ada yang Bisa Bikin Kentut

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Jangan makan kacang sebelum bercinta jika tak ingin mendadak kentut! Foto: iStock
Jakarta - Momen bercinta rasanya tak elok dirusak oleh suara kentut atau rasa yang tidak enak di badan Anda atau pasangan. Bercinta selayaknya intim dan membuat Anda dan pasangan semakin dekat, puas dan terikat.

Agar tak merusak malam intim Anda, hindari mengonsumsi 5 makanan ini sebelum bercinta agar tak ada gangguan dalam sesinya, seperti dikutip dari Live Strong:


1. Kacang-kacangan

Kentut mungkin alami, tapi rasanya sangat mengganggu jika terjadi saat Anda sedang bercinta. Kacang-kacangan mungkin mengandung protein dan antioksidan, namun mereka juga mengandung serat dan gula alami raffinose yang bisa memicu produksi gas selama pencernaan.

2. Cabai

Makan makanan pedas bisa memicu refluks asam, apalagi jika saat bercinta di mana Anda melakukan beberapa posisi sekaligus dalam satu sesi. Hindari makan makanan pedas atau bercabai, kemudian kopi, buah sitrus, makanan mengandung tomat, bawang putih, bawang bombay, dan gorengan setidaknya beberapa jam sebelum sesi bercinta.

3. Bawang putih

Bercinta dengan bau bawang putih adalah hal terakhir yang kamu inginkan. Hindari mengonsumsi bawang putih atau makanan dengan bebauan tajam sebelum sesi bercinta. Bahkan bawang putih bisa mempengaruhi bau keringat, rasa dan bau cairan semen.

4. Daging berlemak

Daging berlemak seperti bakon bisa membuat bau badan Anda atau pasangan menjadi tidak terlalu menarik. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Chemical Senses, peserta yang mengonsumsi diet vegetarian terbukti memiliki bau badan yang lebih menyenangkan dan menarik dibanding mereka yang memakan daging. Selain itu, hindari makan makanan besar sebelum bercinta karena malah membuatmu cepat mengantuk daripada terangsang.

5. Minuman bersoda

Udara yang menambah gelembung dalam minuman bersoda juga bisa masuk ke dalam tubuh, yang nantinya bisa mengakibatkan kembung. Anda tentu tidak mau kentut, perut kembung, atau sendawa saat bercinta, oleh karena itu hindari mengonsumsi minuman bersoda sebelum seks. beberapa studi juga menyebutkan minuman bersoda bisa menurunkan kadar testosteron.






Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)