Rabu, 11 Des 2019 14:00 WIB

Ketahui Manfaat Sehat Konsumsi Suplemen dari Alam

Alfi Kholisdinuka - detikHealth
Foto: Shutterstock
Jakarta - Gaya hidup serba cepat di tengah aktivitas yang padat menyebabkan kebanyakan dari kita lebih memilih makanan cepat saji yang kurang menyehatkan. Meski memiliki rasa yang enak, namun jenis makanan ini mengandung tinggi kalori dan sedikit nutrisi.

Tidak hanya itu, kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji dapat berkaitan dengan peningkatan risiko penyakit jantung, diabetes, obesitas, hingga kanker. Lantas bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh di tengah aktivitas yang padat ini?

Menjalankan gaya hidup sehat dengan menerapkan pola makan yang baik, dan memenuhi asupan nutrisi melalui suplementasi, berolahraga, hingga mengatur tingkat stress, merupakan salah satu solusi untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.


"Suplemen tertentu ini dapat menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh, sehingga perlu diperhatikan jenis suplemen yang akan dikonsumsi agar dapat menjaga kesehatan tubuh," ujar Medical Manager Consumer Health Division PT Kalbe Farma, dr Helmin Agustina kepada detikHealth baru-baru ini.

Dalam upaya memperoleh kesehatan secara holistik (holistic wellness) ini, H2 Health & Happiness menyediakan rangkaian produk berkualitas tinggi, termasuk di antaranya suplemen kesehatan, suplemen kesehatan kulit, dan makanan sehat dari alam sebagai solusi lengkap untuk mengatasi berbagai macam kondisi kesehatan.

Melalui brand H2 Health & Happiness mengajak Anda untuk lebih menghargai hidup dengan menjalankan hidup yang sehat dan penuh kebahagiaan. Karena menjadi sehat dan bahagia adalah kunci menuju kesejahteraan.


Mendukung upaya tersebut, H2 Health & Happiness menawarkan serangkaian produk suplemen terpilih, berkualitas, yang berasal dari alam, di antaranya H2 Superba Krill Oil, H2 Green Lipped Mussel, H2 Cordyceps Militaris, H2 Curcella, H2 Shark Liver Oil, H2 Celery, H2 Zativa, H2 Genetron Kapsul, H2 Turmeric, dan H2 Hemorid.

Selain itu ada juga makanan pengganti nutrisi yang menyehatkan dari alam hingga mampu menangkal ragam macam penyakit. Di antaranya, H2 Biji Chia, H2 Kakao Instan, H2 Gula Kelapa, H2 Tepung Kelapa, dan H2 Genetron Tepung.

Simak Video "WHO Belum Bisa Prediksi Penyebaran COVID-19 ke Depannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)