Rabu, 11 Des 2019 15:42 WIB

Viral Wanita Pergoki Pacarnya Selingkuh Berkat Gelang Fitness

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Andhika-detik) Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Andhika-detik)
Jakarta - Memberi hadiah kepada pasangan memang hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika hadiah tersebut adalah cara mengetahui pasanganmu bukan seseorang yang baik untukmu?

Belum lama ini viral di media sosial cerita reporter dari NFL Network memergoki pacarnya selingkuh karena menemukan rekaman aktivitas tidak biasa di gelang kebugaran.

Pada utasan tersebut, koresponden reporter olahraga di Amerika Serikat, Jane Slater, menceritakan awalnya sang pacar yang kini sudah berstatus menjadi mantan memberikannya gelang fitness FitBit sebagai hadiah natal tahun lalu.

Awalnya semua berjalan normal dan mereka saling memberikan motivasi untuk berolahraga setiap hari. Seperti pasangan normal pada umumnya, mereka menyinkronkan gelang fitness mereka untuk bisa memantau jenis olahraga atau aktivitas yang dilakukan.


Namun Jane mulai curiga setelah ia memperhatikan selalu ada aktivitas tidak biasa yang dilakukan pacarnya pada pukul 4 pagi. Di waktu itu, terlihat bahwa detak jantungnya sangat tinggi.

"Seorang mantan pacar pernah memberiku Fitbit untuk hadiah Natal. Saya menyukainya. Kami menyinkronkan, memotivasi satu sama lain.. Aku tidak membencinya sampai aku memergoki ia melakukan aktivitas tak biasa pukul 4 pagi," tulis Jane di akun Twitter pribadi miliknya.

Setelah kejadian itu, Jane mengatakan sangat kesal tetapi temannya selalu mendorongnya untuk melihat kisah itu dari sisi lucu. Kicauannya ini telah dibagikan oleh 471 ribu pengguna lainnya dan mendapat 221 komentar. Kebanyakan dari komentar juga menceritakan pengalaman yang sama.

"Mantan suamiku juga selingkuh saat aku melihat lonjakan monitor detak jantung di atas satu menit dari gelang fitness yang diberikan oleh ibuku," tulis salah satu pengguna.



Simak Video "Tips Olahraga untuk Pemula ala Cinta Laura"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)