Sabtu, 21 Des 2019 13:03 WIB

Gegara Dipakai Garuk, Botol Sepanjang 18 Cm Tersangkut di Anus Pria Ini

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi botol. Foto ilustrasi: Thinkstock
Jakarta - Bokongnya gatal, seorang pria di China memutuskan untuk menggaruknya dengan botol. Nahas, botol sepanjang 18 cm itu malah tak sengaja masuk ke anusnya dan tersangkut.

Pria yang teridentifikasi bernama Mr Wen tersebut segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi untuk mengambil keluar botol. Ia mengaku kesulitan berjalan dengan botol berdiameter 4 cm tersangkut di anusnya.


Dikutip dari The Sun, operasi tersebut berjalan dengan sukses dan botol tersebut bisa diambil. Rupanya, botol tersebut merupakan botol berisi cairan tradisional yang biasa digunakan untuk mengusir nyamuk dan meredakan gatal.
Mr Wen diperbolehkan keluar dari rumah sakit hanya beberapa jam usai operasinya di hari yang sama. Kasusnya dilaporkan oleh pihak Hospital of Western and Traditional Chinese Medicine di kota Dongguan.
Sebelumnya, ada juga beberapa kasus yang cukup unik. Seperti kepala shower yang tersangkut di anus seorang pria India dan hampir mengenai bagian pelvisnya. Sama seperti Mr Wen, pria ini cepat dioperasi dan diperbolehkan pulang untuk menjalani pemulihan.



Simak Video "14% Pasien COVID-19 di China Terinfeksi Lagi, Ada Second Wave?"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)