Senin, 23 Des 2019 15:40 WIB

Vitamin 'Kenyal-Kenyal Enak' Ini Baik untuk Kecerdasan Otak Anak

Yakob Arfin - detikHealth
Foto: shutterstock
Jakarta - Sebagai manusia tentu kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, sehingga setiap ibu berusaha mempersiapkan yang terbaik untuk buah hati. Berbagai hal disiapkan termasuk dengan nutrisinya, terlebih di saat si kecil memasuki usia keemasan yang siap untuk mencoba banyak hal baru.

Berbagai jenis nutrisi seperti makanan 4 sehat 5 sempurna tentu menjadi pertimbangan utama, akan tetapi tidak semua anak menyukainya. Sebagian besar anak lebih suka ngemil alias jajan untuk hal-hal yang mereka sukai seperti coklat dan permen.

Hampir semua anak-anak menyukai permen di usia tersebut. Ya, manisan ini selalu membuat anak kecil merengek untuk mendapatkannya.


Tapi tahukah kalau permen, terutama yang berbentuk keras dapat memberikan efek samping terhadap anak bila dikonsumsi berlebihan. Permen ini mengandung kalori tinggi yang berbahan dasar gula, air, dan sirup fruktosa. Tinggi kadar gula dalam permen diklaim sebagai salah satu penyebab gigi berlubang pada anak.

Karenanya, bunda perlu mengetahui bahwa mengonsumsi permen secara berlebihan memberikan berbagai efek yang kurang baik bagi anak. Sebaiknya, bunda juga perlu mengontrol konsumsi permen pada si kecil sehingga intensitasnya terus berkurang.

Selain itu, sebagai alternatif mengonsumsi permen keras yang berpotensi mengganggu kesehatan mulutnya, berikan anak vitamin gummy yang kenyal-kenyal seperti Cerebrofort Marine Gummy.


Cerebrofort Marine Gummy merupakan multivitamin untuk mendukung asupan nutrisi buah hati. Dengan kandungan utama minyak ikan yang terdiri dari DHA dan EPA, Cerebrofort Marine Gummy berfungsi sebagai vitamin untuk menjaga kesehatan otak dan tubuh (kecerdasan otak dan daya tahan tubuh).

Dikemas dalam bentuk gummy yang kenyal-kenyal enak, Cerebrofort Marine Gummy memiliki 5 varian rasa, yakni manga, stroberi, jeruk, anggur dan mixed fruits. Dengan mengonsumsi Cerebrofort Marine Gummy, bunda tak lagi khawatir karena si kecil tetap dapat menikmati makanan enak dan sehat yang baik untuk kecerdasannya.

Simak Video "WHO Kunjungi China Pekan Ini untuk Telusuri Asal COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)